Selamat Datang di Sbo88bet.com Agen Sbobet Indonesia terpercaya Partner Resmi Sbobet.com

Dua Gol Kilat MU Benar-benar Hancurkan Arsenal

Berita Bola, Liga Spanyol

Sbo88bet.net – The Gunners harus menanggung malu ketika menjamu MU di kandangnya, Emirates Stadium, Hari Sabtu 2 Desember 2017 atau Hari Minggu dini hari WIB. Dalam duel tersebut, The Gunners kalah dengan skor 1-3.

Malam yang memang sangat buruk bagi The Gunners. Bagaimana tak, bermain di markas, gawang The Gunners justru dibobol dalam tempo yang singkat.

Pada menit empat, MU telah unggul lewat raihan Antonio Valencia. Hanya berselang tujuh menit, Jesse Lingard mampu menggandakan keunggulan MU.

Dua gol ini, diakui Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, menjadikan mental anak-skuad besutannya runtuh.

“Merupakan pukulan telak secara mental ketika tertinggal 0-2 di awal pertandingan. Terlebih, kami main di markas serta tidak semestinya itu terjadi. Kami main bagus. Namun, tidak ada yang lebih buruk saat kalian punya kualitas tinggi, justru gagal menunjukkannya,” ujar Wenger dikutip Soccerway.

The Professor memaparkan, sejatinya tidak ada ketegangan serta kepanikan yang melanda The Gunners selepas tertinggal dua gol. Hanya saja, permainan The Gunners, disebutkan Wenger, kurang tajam.

“Kami memang kurang tajam, entah di dalam atau luar kotak mereka. Di sisi lain, aku mohon maaf ke pesepakbola. Mereka memperlihatkan mentalitas luar biasa. Tapi, kesalahan yang dibuat di awal, sejatinya tidak boleh terjadi,” kata Wenger.

Baca Juga Prediksi Lainya

Ronaldo Pulih dari Cedera?

Sbo88bet.com – Megabintang Madrid, CR7 memberikan sinyal positif Perihal keadaan kebugarannya. Pesepakbola berumur 31 tahun tersebut mengunggah sebuah...

Prediksi Skor Norwich City vs Manchester City Tgl 12 Maret 2016

Sbo88bet.com – Lanjutan Premier League 2016 antara Norwich City vs ManCity akan dihelat di Carrow Road, Hari Sabtu (12/3/2016)...

Mourinho: Madrid Menang karna Dibantu Gol Offside

Piala Dunia 2018 – Mourinho kecewa dengan keputusan pengadil lapangan atas gol pertama Madrid ke gawang MU dalam...