Selamat Datang di Sbo88bet.com Agen Sbobet Indonesia terpercaya Partner Resmi Sbobet.com

Everton Dipermalukan Atalanta, Rooney Kecewa Berat

Berita Bola, Liga Inggris

Sbo88bet.net – Hasil memalukan diraih Everton di matchday 5 penyisihan Grup E Europa League, Hari Jumat dini hari WIB, 24 November 2017. The Toffees takluk 1-5 dari Atalanta di markas sendiri, Goodison Park.

Bryan Cristante mencetak dua gol untuk tim tamu di menit 12 serta 63, disusul gol Robin Gosens (86′) serta dua gol Andrea Cornelius (88′, 90’+4). Everton hanya mampu membalas di menit 71, lewat gol Sandro Ramirez.

Sebelum menghadapi Atalanta, Everton memang telah tidak mempunyai kesempatan lolos. Kekalahan dari La Dea menjadikan The Toffees semakin terpuruk di posisi juru kunci Grup E dengan 1 poin dari 5 laga.

“Laga ini telah tidak menentukan apapun, hanya soal kebanggaan kami. Tidak enak rasanya kalah. Ini sangat mengecewakan serta menjengkelkan,” ujar kapten Everton, Wayne Rooney, sebagaimana dikutip Football Italia.

Everton belum memperlihatkan perubahan signifikan, selepas Ronald Koeman dipecat serta digantikan Pelatih caretaker, David Unsworth. Walau, mantan striker MU ini yakin timnya dapat segera bangkit.

“Sejak David Unsworth datang, ada suasana yang mengenakan di antara para pesepakbola, serta ada beberapa hal positif. Manajemen telah menjadikan keputusan serta aku yakin mereka sudah mempertimbangkannya,” papar Rooney.

Atalanta serta Olympique Lyon telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar, sebagai wakil Grup E. Kedua tim ini sama-sama mengumpulkan 11 poin dari 5 laga.

Baca Juga Prediksi Lainya

Fakta Menarik Barca Vs Juve

Agen Bola Piala Dunia 2018 – – Juventus menantang Barca pada pertandingan pertama Grup D Liga Champions 2017/2018....

Prediksi Skor Watford vs Arsenal Tgl 27 Agustus 2016

Sbo88bet.com – Laga sepak bola terkini dari ajang Inggris liga Inggris (EPL) antara Watford vs The Gunners yang...

Prediksi Skor Spanyol vs Republik Ceko Tgl 13 Juni 2016

Sbo88bet.com – Sang jawara Bertahan Piala Eropa, Spanyol bakal memulai upaya mempertahankan gelar mereka pada awal pekan nanti....