Ranieri: Conte Tidak Puas dengan Transfer Chelsea

Piala Dunia 2018 – Claudio Ranieri menganggap Antonio Conte tak terlalu puas dengan transfer pesepakbola The Blues di musim panas lalu. Itu juga yang menjadikan Conte diberitakan tak bakal berlama-lama melatih
Chelsea.

Selepas jawara liga Inggris di musim 2016-17, The Blues tidak melakukan banyak perubahan. Tercatat, Chelsea hanya mendatangkan empat pesepakbola saja, yakni Rudiger, Morata, Bakayoko, serta
Drinkwater.

Keadaan itu dinilai kurang cukup untuk The Blues, yang di musim ini mengikuti Liga Champions. Belum lagi, The Blues ditinggal oleh Nemanja Matic, John Terry, serta Diego Costa.

“Mungkin Conte berkeinginan, sebuah bursa transfer yang berbeda. Namun, dalam beberapa tahun pamungkas, (Roman) Abramovich tak melakukan belanja dengan gila. United serta City telah melakukanbelanja pesepakbola hebat,” ujar Ranieri dikutip Soccerway.

“Jadi, aku membayangkan bahwa Conte harus lebih menguras tenaganya untuk bertarung dengan kedua seterunya tersebut dengan pesepakbola yang sama,” lanjutnya.

Conte kini, diberitakan menjadi kandidat manager timnas Italia untuk Piala Dunia 2018. Belum lagi, mantan manager Juventus itu sempat menyatakan bakal kembali ke Italia.

Tapi, Ranieri menganggap, Conte masih bakal terus melatih The Blues dengan keadaan kini. Ia tak yakin, Conte bakal segera meninggalkan The Blues serta kembali ke Italia.

“liga Inggris masih berada di puncak serta aku tak yakin bahwa Conte telah rindu (melatih di Italia),” kata mantan manager The Blues serta Leicester City.

Related posts