The Reds Lepas Coutinho Selepas Piala Dunia 2018?

Sbo88bet.net – Pemain tengah The Reds, Philippe Coutinho terus digosipkan pindah ke LaLiga. Barca tidak henti-hentinya berusaha membujuk pesepakbola 25 tahun tersebut.

Mirror melaporkan, Hari Jumat 1 September 2017, Manajemen The Reds, Fenway Sports Group siap menjual Coutinho, tapi selepas Piala Dunia di Russia 2018 yang akan datang. Pasalnya pesepakbola asal Brasil itu akan bertahan hingga waktu tersebut.

Beredar berita, batalnya Coutinho ke Camp Nou salah satu faktornya ulah eks sang pesepakbola, Neymar sudah menyulut api permusuhan dengan Barca. Bintang asal Brasil itu diberitakan coba menghalangi upaya El Barca mendatangkan Coutinho.

Memang tak ada kontribusi langsung dari Neymar. Ia hanya memanasi Coutinho agar jangan bergabung ke Camp Nou.

Harian di Brasil, Estadao, mengungkapkan, dalam sebuah percakapan Neymar menasihati Coutinho supaya tak menyesali keputusan Liiverpool yang terus menolak tawaran dari Barca.

Diketahui keduanya kini tengah masuk pemusatan latihan Selecao menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Ekuador serta Kolombia.

Bukan hanya berbincang dengan Neymar, dalam sesi latihan, Coutinho terlihat ngobrol dengan Paulinho, pemain tengah yang baru dihadirkan Barca dari klub China, Guangzhou Evergrande.

 

Related posts