Juve Bukan Ancaman Serius Buat Madrid

Sbo88bet.net – Kemenangan Juventus atas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions, Hari Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB membawa mereka mempunyai peluang menembus partai puncak. Prediksi Si Nyonya Tua berhadapan dengan Madrid pun semakin menguat.

Bila prediksi itu benar-benar terjadi, ini menjadi final ulangan sebagaimana yang pernah ada pada Liga Champions 1997/1998. Ketika itu, Madrid keluar sebagai pemenang dengan keunggulan tipis 1-0 melalui gol Pedrag Mijatovic.

Mijatovic punya penilaian tersendiri. Baginya, Juventus bukanlah ancaman serius bagi Madrid, karena dalam sejarahnya, wakil Italia tersebut adalah tim yang sering menjadi pecundang di final Liga Champions.

“Pertahanan mereka bagus, serta mereka mempunyai pesepakbola dengan kualitas mumpuni di sektor serang. Juventus serta Madrid dipastikan bermain baik di laga nanti,” bisik Mijatovic.

“Tetapi, Juventus ialah tim pecundang di final Liga Champions, serta setiap kali berhadapan, Real Madrid yang keluar sebagai pemenang,” katanya, sebagaimana dilansir dari Football Italia.

Madrid mempunyai peluang besar melaju ke babak final Liga Champions, karena di leg pertama semifinal mereka menang 3-0 atas Atletico Madrid. Pasukan didikan Zinedine Zidane jadi kandidat teratas peraih gelar jawara.

Related posts