Enrique Ogah Jagokan Juve Jawara Liga Champions

Sbo88bet.net – Manager Barca, Luis Enrique dapat menerima kemenangan Juventus atas timnya di babak perempatfinal Liga Champions. Meski begitu, ia ogah menjagokan Juventus sebagai calon jawara Liga Champions musim ini.

Dalam leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Hari Kamis 20 April 2017 dini hari WIB, Barca terus menggempur pertahanan Juventus sepanjang laga.

Tercatat, Barca melepaskan 19 tembakan sepanjang laga. Tapi, Juventus sukses meredam serangan tersebut serta memaksa pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Hasil tersebut telah cukup menjadikan Juventus melaju ke semifinal, selepas mendapatkan kemenangan 3-0 pada leg pertama. Enrique mengaku jika Barca kehilangan ketajamannya untuk mencetak gol pada pertandingan kali ini.

“Ini lah sepakbola. Kami ingin memperlihatkan permainan cepat dengan banyak tembakan ke gawang lawan. Namun malam ini kami kehilangan ketajaman, khususnya di sepertiga akhir lapangan. Ini tadi ialah laga yang bagus antara dua tim hebat. Aku angkat topi untuk Klub Juventus,” ujar Enrique kepada Mediaset Premium.

Luis Enrique menganggap, Juventus mempunyai modal untuk dapat keluar sebagai jawara. Tapi, manager berumur 46 tahun ini menganggap tim-tim yang berhasil melaju ke semifinal mempunyai penampilan yang tidak kalah jauh baik.

“Apakah Juventus dapat mencapai final? Mereka punya manager hebat, para pesepakbola hebat serta juga semua modal yang dibutuhkan untuk menjadi jawara Liga Champions. Walau demikian, ada beberapa tim lain yang juga berada di posisi serupa,” katanya.

Juventus menemani tiga tim lainnya yang juga lolos ke semifinal, yaitu Madrid, Atletico Madrid, serta AS Monaco. Undian babak semifinal Liga Champions bakal dihelat pada Hari Jumat 21 April 2017.

Related posts