Mourinho Sindir Kebijakan Transfer Bayern Munchen

Sbo88bet.net – Bursa transfer musim panas lalu, MU “berduel” dengan klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen untuk meraih pesepakbola muda asal Portugal, Renato Sanches. Serta Die Rotten (julukan Munich) memenangkan perburuan.

Sanches merapat ke Allianz Arena dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro. Diam-diam, Pelatih MU, Mourinho masih memerhatikan perkembangan pesepakbola berumur 19 tahun tersebut.

Jose Mourinho mengatakan keputusan Sanches memilih Munich ialah langkah yang salah. Ini didasarkan pada aspek kegunaan si pesepakbola di pasukan didikan Carlo Ancelotti.

Sanches, yang digadang-gadang bakal menjadi pesepakbola masa depan, justru minim memperoleh waktu bermain dari sang manager. Pesepakbola yang berhasil membawa Portugal jawara Piala Eropa 2016 lalu itu hanya bermain di 9 laga Liga Jerman serta belum menyumbangkan gol untuk klubnya

“Dia berasal dari Portugal, Renato, seorang jawara Eropa. Namun ia tak digelar di Bayern Munchen. Pamungkas ia bermain saat melawan Hoffenheim, serta kalah,” ujar Jose Mourinho kepada Express.

“Apa kah ia bakal digelar di perempat final Liga Champions? Aku meragukan itu. Berbeda dengan filosofi yang aku pegang, aku selalu ingin memberikan waktu kepada pesepakbola muda. Ada kontradiksi memang, tim selalu ingin menang namun tak memberikan ruang untuk pesepakbola muda,” katanya.

Related posts