Jasa Penting Shakespeare di Balik Karier Vardy

Sbo88bet.net – Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, rupanya punya kedekatan khusus dengan para pesepakbola. Pengganti Claudio Ranieri ini punya kontribusi penting di balik karier gemilang Jamie Vardy.

Di musim 2012-13, Leicester memboyong Vardy dari klub non liga, Fleetwood Town. Vardy sempat ragu untuk menerima pinangan The Foxes, karena tidak yakin dengan masa depan di dunia si kulit bundar.

Ketika itu, Shakespeare masih menjabat sebagai asisten manager bersama Steve Walsh. Ia bersama Walsh serta Pelatih The Foxes ketika itu, Nigel Pearson memberi dukungan moral pada Vardy.

“Tugas kami ialah mendukung para pesepakbola. Kadang-kadang, mereka tidak yakin dengan diri sendiri, serta Jamie ialah pesepakbola pertama yang merasa bakal melalui masa sukar,” ujar Shakespeare sebagaimana dikutip Soccerway.

“Saya, Nigel (Pearson), serta Steve (Walsh) ada di sana mendukung ia. Kami semua berbicara Perihal kemampuan ia serta kami pikir ia dapat terus tampil cemerlang,” katanya.

Shakespeare meyakinkan Vardy bahwa pesepakbola 30 tahun tersebut dapat berkarier di liga Inggris, serta juga merasakan seragam Timnas Inggris. “Kami bilang itu pada ia, serta kami mempercayai ia,” kata Shakespeare.

Omongan Shakespeare menjadi kenyataan. Karier Vardy terus melesat dengan menyabet gelar liga Inggris bersama Leicester musim lalu. Ia juga 16 kali membela Timnas Inggris serta menyumbangkan 6 gol.

Related posts