Hiddink Tolak Tangani Leicester City

Sbo88bet.net – Eks Pelatih The Blues, Guus Hiddink, akui pernah dihubungi Leicester City untuk diangkat sebagai pengganti Claudio Ranieri. Tapi, ia menolak tawaran itu.

Hiddink sempat digosipkan didekati Leicester pada awal Maret lalu. Tapi, pada akhirnya, Leicester memilih asisten manager Craig Shakespeare untuk menggantikan Ranieri di sisa ajang musim ini.

“Saya tak berbicara langsung dengan Leicester. Namun, secara tak langsung. Serta aku berkata tak,” ujar Hiddink sebagaimana dikutip Tribal Football, Hari Senin 3 April 2017.

“Bila mereka memutuskan untuk memecat Ranieri, maka kenapa tak melanjutkannya dengan asisten pelatih? Craig Shakespeare tahu baik klub itu serta para pesepakbola,” paparnya.

Serta keputusan Leicester menunjuk Shakespeare menjadi keputusan yang tepat. Semenjak dibesut Shakespeare, Leicester mendapatkan lima kemenangan beruntun di lima pertandingan pamungkas.

“Saya memberi saran ini (Leicester menjadikan Shakespeare pelatih) serta itu keputusan yang tepat,” imbuh Pelatih asal Belanda tersebut. (one)

Related posts