ManCity Pantas Terdepak di Liga Champions

Sbo88bet.net – ManCity harus menelan pil pahit selepas disingkirkan oleh AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. Monaco mengalahkan Manchester City di leg kedua 3-1, di Stade Louis II, Hari Kamis dinihari 16 Maret 2017.

AS Monaco lolos dengan keunggulan agresivitas di markas lawan. Agregat gol kedua tim imbang 6-6. Tapi, Monaco unggul produktivitas di markas lawan. di leg pertama, Manchester City menang 5-3 di Etihad Stadium.

Legenda MU Roy Keane menganggap, Manchester City pantas terdepak. Ia menambahkan, Pelatih Manchester City Pep Guardiola terlalu berkeinginan besar terhadap skuatnya.

“Guardiola ingin membawa Manchester City dapat bersaing di Liga Champions serta liga Inggris. Sayangnya, ia tak punya pesepakbola yang dapat melakukan itu,” ujar Keane dikutip Tribal Football.

“Para pesepakbola Manchester City kini tak cukup bagus untuk mencapai level itu. Jangan bandingkan mereka dengan Barca atau Bayern Munchen,” sambungnya.

Keane memaparkan, kegagalan ini juga menjadi isyarat Manchester City harus melakukan perombakan besar-besaran agar dapat bersaing juga di Liga Champions serta liga Inggris.

“Mereka membutuhkan empat, lima, enam pesepakbola berkualitas di tim. Pasalnya mereka bakal menghadapi keadaan yang sama ketika Liga Champions memasuki fase sebagaimana ini,” paparnya.

Related posts