Shakespeare Jadi Pelatih Leicester Jika Dapat Kalahkan Hull

Sbo88bet.net – Asisten Pelatih Leicester City Craig Shakespeare, mempunyai peluang ditunjuk jadi bos sampai akhir musim. Tapi, ia harus dapat mengalahkan eks klubnya, Hull City di King Power Stadium pada akhir pekan nanti.

Dikutip dari Hull Daily Mail, Hari Jumat, 3 Maret 2017, Shakespeare kini memperoleh tanggung jawab mengatasi tim, selepas dipecatnya Claudio Ranieri. Tugas pertamanya dijalani dengan berhasil mengalahkan The Reds.

Leicester keluar dari zona degradasi, dengan kemenangan 3-1 serta berkeinginan kemenangan berikutnya atas the Tigers. Shakespeare yang berumur 53 tahun, sebelumnya menjadi asisten Nigel Pearson di Hull City selama 15 bulan.

Ia mengikuti Pearson ke Leicester pada November 2011, serta tetap dipertahankan ketika the Foxes menunjuk Ranieri menggantikan Pearson. Pemecatan Ranieri membuka pintu bagi Shakespeare, untuk memulai karier sebagai Pelatih.

Shakespeare sudah menjadi figur populer di ruang ganti Leicester, dengan beberapa pesepakbola utama disebut mendorong petinggi klub agar menunjuknya jadi Pelatih. Bintang Leicester Danny Simpson menyangkal berita tersebut.

“Itu keputusan Chairman. Terserah padanya serta ia yang mempunyai klub. Keputusan-keputusan itu tidak ada hubungannya dengan kami, namun bagi aku Shakespeare sudah sangat baik. Ia sudah membantu aku semenjak hari pertama, ia manager top,” kata Simpson.

Simpson berujar Shakespeare menjadikan segala sesuatunya enteng, serta apa yang ia mohon telah dilakukan oleh para pesepakbola. “Dia selalu berada di antara kami serta siapa pun yang menjadi bos, jadi ia telah bagus,” paparnya.

 

Related posts